Saturday, 15 December 2018 - Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Minggu dan hari besar libur
Home » Body Care » Whitening » LULUR IBU

LULUR IBU

LULUR IBU
Ditambahkan pada : September 1st, 2014
Rp 50.000
Stock : Tersedia
Kode Produk :
Dilihat : 548 kali
Kategori : Body Care, Whitening
Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service Immellicious Store siap melayani dan membantu Anda.

lulur ibu

Lulur Ibu adalah lulur yang dibuat dengan tetap mengutamakan unsur tradisional dalam pembuatan dan pengolahannya, sehingga terciptalah lulur tradisional murni alami resep nenek moyang bangsa yang kaya sumber daya alam ini. Rasakan sensasi dan manfaatnya pada pemakaian pertama anda.

Dengan resep rahasia tradisional dari nenek moyang, seorang ibu ingin berbagi dengan kita semua dengan tetap menjaga kualitas dan menggunakan bahan baku alami yang ada di alam nusantara Indonesia. Karena itu Lulur Ibu dibuat dengan sepenuh hati sesuai dengan resep aslinya yang diproses secara tradisional. Semua itu demi kebutuhan wanita Indonesia yang selama ini mendambakan kecantikan alami.

Manfaat Lulur Ibu : 

  • Membantu mencerahkan warna kulit.
  • Dapat menghaluskan kulit.
  • Mengandung antioksidan.
  • Memberikan nuansa relaksasi.
  • Menyehatkan kulit.
  • Melembutkan kulit.
  • Mengenyalkan kulit.
  • Melindungi kulit dari sinar UV.

Keunggulan lain yang dimiliki Lulur Ibu : 

  • 100% terbuat dari bahan alami yang terdiri dari biji-bijian dan tumbuh-tumbuhan (20 jenis rempah-rempah).
  • Melalui 6 langkah/proses pembuatan seperti : pengeringan, penumbukan dan disangrai menggunakan kendil atau kuali sehingga menghasilkan bau gosong/terbakar.
  • Dapat digunakan oleh pria dan wanita baik tua maupun muda.
  • Aman untuk digunakan pada anak-anak yang berumur diatas 10 tahun.
  • Aman digunakan oleh ibu hamil.
  • Aman untuk ibu menyusui.
  • Dapat digunakan sebagai masker muka (bagi yang cocok), tetapi disarankan untuk menggunakannya di badan saja apabila kulit wajah anda sensitif.
  • Sudah digunakan oleh kalangan para model dan artis.
  • 1 pcs Lulur Ibu bisa digunakan untuk 3 kali atau lebih, tergantung pada cara pemakaian anda.

*Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan.

Cara pemakaian Lulur Ibu : 
  1. Ambil Lulur Ibu secukupnya, kemudian tambahkan air secukupnya. Jangan terlalu kental maupun terlalu encer.
  2. Kemudian oleskan pada tangan, kaki dan seluruh badan anda sambil dipijat kurang lebih 1-5 menit.
  3. Setelah itu diamkan sampai mengering dan mengencang.
  4. Jangan dikelupas jika sudah kering, tetapi dibilas dengan air dan dibersihkan perlahan-lahan sampai bersih.
Perhatian : 
  • Lulur Ibu hanya dapat bertahan selama 3 minggu sejak dibuka atau 6 bulan jika tidak dibuka.
  • Jika sudah dicampur menggunakan air maka harus segera digunakan. Karena jika didiamkan selama 3 hari, maka akan tercium aroma bau yang tidak enak. Hal itu disebabkan karena Lulur Ibu tidak mengandung kimia (100% terbuat dari biji-bijian dan tumbuh-tumbuhan).
  • Lulur Ibu adalah hasil buatan tangan (handmade) yang sudah diuji oleh ahli kimia dan apoteker. Bukan seperti lulur yang umumnya dijual di pasaran.​
Tags :
KONTAK KAMI ( Fast Respond )
*Kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati!
Hotline : 082112099988
SMS Center : 082112099988
BBM : 5CEE89BA
Via Yahoo Messenger :

Tulis komentar Anda tentang LULUR IBU


Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
* klik gambar produk

Visitor Counter

Today Today 233
Yesterday Yesterday 246
This Week This Week 1,823
This Month This Month 4,125
All Days All Days 330,697
 

ChatBox

  • sinta
    beli cream GA sama mba immel tuh enak bgt, bisa retur bisa dapat diskon kalo beli banyak....pokonya TOP dechhh
    6 January 2017
  • Titik
    cream ga
    6 September 2016
  • Titik
    untuk paket flek ga 3 atw 6 ap bedanya
    6 September 2016
  • ifa
    sudah bertahun tahun aku langganan di mba immel...produknya oke bangettt #recommendedonlineshop
    22 February 2015
  • tania
    sis...kalau mau beli grosir dapat diskon kan?? cek emailnya yaa makasih
    8 February 2015
  • diandra
    sis immel paketnya udah sampekk nih, cepet banget cuma 1 hari dapet bonus pink lady lagi...maacih yaaaaa
    4 January 2015
  • waaaah belanja di immellicious murah dpt bonusnya banyak lagi ^^ makasih yaa sist
    audrey
    18 September 2014
  • JBers
    udaaaah...tp nmr hpnya kurang angka 5 tuh om :D hehe
    12 August 2014
  • ibunk
    tes
    12 August 2014
Your Shout

Hotline : 082112099988 SMS Center : 082112099988 BB Messenger : 5CEE89BA immellicious@gmail.com