Saturday, 20 April 2019 - Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Minggu dan hari besar libur
Home » Body Care » SPR Serbuk Putri Raja

SPR Serbuk Putri Raja

SPR Serbuk Putri Raja
Ditambahkan pada : August 22nd, 2014
Rp 34.000
Stock : Tersedia
Kode Produk :
Dilihat : 623 kali
Kategori : Body Care
Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service Immellicious Store siap melayani dan membantu Anda.

SPR Serbuk Putri Raja

Serbuk Putri Raja dengan scrub yg lembut dan kaya sekali akan manfaatnya:

-memutihkan n menghaluskan kulit wajah, tubuh, ketiak dan area gelap bahkan gigi

-menghilangkan bekas luka

-sebagai masker wajah

-mengobati komedo, jerawat

-menghilangkan bau badan tidak sedap

-mengangkat sel kulit mati

-menghilangkan gatal kulit bisa digunakan untuk anak-anak, ibu hamil, dan menyusui

Cara pakai :

WAJAH (gunakan 1 minggu sekali) : Ambil serbuk campur dengan sedikit air, sampai mengental, gosok dengan gerakan memutar dan lembut, diamkan 1 menit (dibiarkan lbh lama dapat menjadi masker wajah) bilas dengan sabun muka dan gunakan serum/pelembab wajah

TUBUH (dapat digunakan setiap hari) : Ambil serbuk campur dengan sdikit air, sampai mengental/dapat di campur dengan lulur/sbn mandi cair, balurkan secara merata, diamkan 2 menit (lebih lama lebih bagus), bilas dengan air dan gunakan handbody

KETIAK (dapat digunakan setiap hari) Ambil serbuk campur dgn sdikit air, sampai mengental, gosok di ketiak diamkan dan bilas, keringkan, taburkan serbuk di ketiak tanpa perlu memakai deodorant lagi

JERAWAT(gunakan smpai jerawat sembuh) Ambil serbuk campur dengan sdikit air, sampai mengental, oleskan ke daerah yg berjerawat, diamkan semalaman, pagi hari bilas dengan sabun muka

GIGI (1 minggu 2 kali) Ambil serbuk, taburkan diatas pasta gigi, sikat langsung ke gigi (kalau sudah putih, hentikan pemakaian)

 

Isi : 250 gram

Tags :
KONTAK KAMI ( Fast Respond )
*Kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati!
Hotline : 082112099988
SMS Center : 082112099988
BBM : 5CEE89BA
Via Yahoo Messenger :

Tulis komentar Anda tentang SPR Serbuk Putri Raja


Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
* klik gambar produk

Visitor Counter

Today Today 254
Yesterday Yesterday 207
This Week This Week 1,298
This Month This Month 3,750
All Days All Days 360,472
 

ChatBox

  • sinta
    beli cream GA sama mba immel tuh enak bgt, bisa retur bisa dapat diskon kalo beli banyak....pokonya TOP dechhh
    6 January 2017
  • Titik
    cream ga
    6 September 2016
  • Titik
    untuk paket flek ga 3 atw 6 ap bedanya
    6 September 2016
  • ifa
    sudah bertahun tahun aku langganan di mba immel...produknya oke bangettt #recommendedonlineshop
    22 February 2015
  • tania
    sis...kalau mau beli grosir dapat diskon kan?? cek emailnya yaa makasih
    8 February 2015
  • diandra
    sis immel paketnya udah sampekk nih, cepet banget cuma 1 hari dapet bonus pink lady lagi...maacih yaaaaa
    4 January 2015
  • waaaah belanja di immellicious murah dpt bonusnya banyak lagi ^^ makasih yaa sist
    audrey
    18 September 2014
  • JBers
    udaaaah...tp nmr hpnya kurang angka 5 tuh om :D hehe
    12 August 2014
  • ibunk
    tes
    12 August 2014
Your Shout

Hotline : 082112099988 SMS Center : 082112099988 BB Messenger : 5CEE89BA immellicious@gmail.com