Saturday, 20 April 2019 - Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Minggu dan hari besar libur
Home » Whitening » GLUTAX PLATINUM

GLUTAX PLATINUM

GLUTAX PLATINUM
Ditambahkan pada : September 9th, 2014
Rp 47.000
Stock : Tersedia
Kode Produk :
Dilihat : 631 kali
Kategori : Whitening
Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service Immellicious Store siap melayani dan membantu Anda.

ATC BUBLE ATAU DUS UTK SUPAYA LEBIH AMAN
NEW, komposisi 2x lipat dari GLUTA yg sebelum nya…
GLUTAX PLATINUM
Glutax Platinum minuman kesehatan terbuat dari bahan-bahan alami (herbal) serta menjaga kesehatan dari dalam.

Glutax Platinum mengandung:
* Glutathione: merupakan salah satu anti oksidan terbaru yang sangat berperan penting dalam systen kekebalan tubuh dan juga regenerasi sel.
* Vitamin E: bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, berperan sangat penting bagi kesehatan kulit, sebagai anti oksidan alami akibat adanya radikal bebas.
* Collagen: berfungsi sebagai anti penuaan
Glutax Platinum aman utk dikonsumsi karena sudah ada izin dinkes P-irt no 214387401023

Manfaat glutax platinum:
* Kulit menjadi kenyal
* Menghambat dan memudarkan kerutan pada kulit
* Adanya peningkatan pencerahan warna kulit di seluruh badan
* Menjaga kesehatan rambut dan kuku
* Melembutkan / menghaluskan tekstur kulit
* Nutrisi anti penuaan
* Mengganti sel kulit yang rusak atau mati
* Menghilangkan bekas jerawat

1 kaleng isi 250gr (lebih banyak 50gram dari gluta yg sebelumnya) utk 14 kali minum
Untuk hasil maksimal sehari minum 2 kali pagi dan malam.
yang ATC WAJIB ATC berikut DUS dan buble
karena barang sangat rentan penyok/ pecah….
tidak bergaransi

glutax platinum

Tags :
KONTAK KAMI ( Fast Respond )
*Kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati!
Hotline : 082112099988
SMS Center : 082112099988
BBM : 5CEE89BA
Via Yahoo Messenger :

Tulis komentar Anda tentang GLUTAX PLATINUM


Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
* klik gambar produk

Visitor Counter

Today Today 216
Yesterday Yesterday 207
This Week This Week 1,260
This Month This Month 3,712
All Days All Days 360,434
 

ChatBox

  • sinta
    beli cream GA sama mba immel tuh enak bgt, bisa retur bisa dapat diskon kalo beli banyak....pokonya TOP dechhh
    6 January 2017
  • Titik
    cream ga
    6 September 2016
  • Titik
    untuk paket flek ga 3 atw 6 ap bedanya
    6 September 2016
  • ifa
    sudah bertahun tahun aku langganan di mba immel...produknya oke bangettt #recommendedonlineshop
    22 February 2015
  • tania
    sis...kalau mau beli grosir dapat diskon kan?? cek emailnya yaa makasih
    8 February 2015
  • diandra
    sis immel paketnya udah sampekk nih, cepet banget cuma 1 hari dapet bonus pink lady lagi...maacih yaaaaa
    4 January 2015
  • waaaah belanja di immellicious murah dpt bonusnya banyak lagi ^^ makasih yaa sist
    audrey
    18 September 2014
  • JBers
    udaaaah...tp nmr hpnya kurang angka 5 tuh om :D hehe
    12 August 2014
  • ibunk
    tes
    12 August 2014
Your Shout

Hotline : 082112099988 SMS Center : 082112099988 BB Messenger : 5CEE89BA immellicious@gmail.com