Thursday, 17 January 2019 - Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Minggu dan hari besar libur
Home » Cosmetics » NAKED 2 URBAN DECAY PALLETTE

NAKED 2 URBAN DECAY PALLETTE

NAKED 2 URBAN DECAY PALLETTE
Ditambahkan pada : August 27th, 2014
Rp 50.000 Rp 100.000
Stock : Tersedia
Kode Produk :
Dilihat : 505 kali
Kategori : Cosmetics
Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service Immellicious Store siap melayani dan membantu Anda.

Naked 2 detailNaked 2 detaillNaked 2Naked 2 Pallette Urban Decay

Palet best seller dari Urban Decay

Naked 2 memiliki 12 pigmen warna yang natural- Koleksi ini membuat Anda dapat memiliki beragam warna eyeshadow di mata yang terlihat natural tetapi tetap berkelas- Dilengkapi dengan kuas dan kaca.

Barang yang kami jual memang bukan ori nya sis, tapi kw super. Apa sih kw super itu? Kw super itu dibawah ori, tapi mendekati orinya. Karena yang ori mahal banget, sekitar 700rb an. So, kalo ada yang murah tapi oke, kenapa nggak. Warnanya juga tahan lama dan tanpa eyeshadow base pun udah bisa diaplikasikan ke kelopak mata kita.

 

Tags :
KONTAK KAMI ( Fast Respond )
*Kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati!
Hotline : 082112099988
SMS Center : 082112099988
BBM : 5CEE89BA
Via Yahoo Messenger :

Tulis komentar Anda tentang NAKED 2 URBAN DECAY PALLETTE


Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
* klik gambar produk

Visitor Counter

Today Today 85
Yesterday Yesterday 174
This Week This Week 726
This Month This Month 3,819
All Days All Days 338,478
 

ChatBox

  • sinta
    beli cream GA sama mba immel tuh enak bgt, bisa retur bisa dapat diskon kalo beli banyak....pokonya TOP dechhh
    6 January 2017
  • Titik
    cream ga
    6 September 2016
  • Titik
    untuk paket flek ga 3 atw 6 ap bedanya
    6 September 2016
  • ifa
    sudah bertahun tahun aku langganan di mba immel...produknya oke bangettt #recommendedonlineshop
    22 February 2015
  • tania
    sis...kalau mau beli grosir dapat diskon kan?? cek emailnya yaa makasih
    8 February 2015
  • diandra
    sis immel paketnya udah sampekk nih, cepet banget cuma 1 hari dapet bonus pink lady lagi...maacih yaaaaa
    4 January 2015
  • waaaah belanja di immellicious murah dpt bonusnya banyak lagi ^^ makasih yaa sist
    audrey
    18 September 2014
  • JBers
    udaaaah...tp nmr hpnya kurang angka 5 tuh om :D hehe
    12 August 2014
  • ibunk
    tes
    12 August 2014
Your Shout

Hotline : 082112099988 SMS Center : 082112099988 BB Messenger : 5CEE89BA immellicious@gmail.com