Sunday, 16 December 2018 - Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Minggu dan hari besar libur
Home » Hair Care » BSY NONI BLACK HAIR MAGIC SHAMPOO

BSY NONI BLACK HAIR MAGIC SHAMPOO

BSY NONI BLACK HAIR MAGIC SHAMPOO
Ditambahkan pada : August 27th, 2014
Rp 60.000
Stock : Tersedia
Kode Produk :
Dilihat : 582 kali
Kategori : Hair Care
Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service Immellicious Store siap melayani dan membantu Anda.

shampoo noni BSY

SHAMPOO BSY NONI BLACK HAIR MAGIC – MERAWAT serta MENGHITAMKAN ori Hongkong RAMBUT HITAM HANYA DALAM 10 MENIT! FUNGSI shampoo BSY Noni : Membasmi ketombe serta menyuburkan rambut Memberikan nutrisi keakar rambut Mencegah kerontokan rambut serta melindungi kulit kepala Menghitamkan rambut dengan cara alami Halal International Certificate Bebas dari campuran kimia Keunggulan serta faedah shampoo BSY : 1. Terbuat dari beberapa bahan alami. 2. Cuma 10 menit, rambut putih jadi hitam. 3. Gampang dalam penggunaan. 4. Berikan nutrisi serta vitamin ke akar rambut. 5. Menghindar serta menyingkirkan ketombe. 6. Menangani gatal di kulit kepala. 7. 6 kali lebih hitam dari sampo umum. 8. Menangani persoalan rambut : uban, rambut rontok serta bercabang. 9. Melebatkan serta menguatkan rambut. Langkah Penggunaan Shampoo Noni yang pas : Bersihkan rambut/ janggut/ kumis dengan shampoo umum sampai bersih kemudian keringkan hingga pada keadaan lembab ( janganlah biarlah tetap basah atau ada bekas air di kepala) * Yakinkan rambut tak berminyak * Gunakan Glove ( sarung tangan plastik atau karet) agar Shampoo Noni tak mengenai kuku-kuku tangan * Tuang shampoo Noni pada telapak tangan lalu gosok sampai sedikit berbusa * Taburkanshampoo Noni pada rambut hingga rata sampai kulit kepala * Pijat-pijat agar meresap sampai pori-pori kulit kepala serta akar rambut * Untuk memperoleh hasil yang baik di sarankan memakai sisir untuk membereskan serta meratakan. * Pada bagian-bagian yang susah di jangkau oleh tangan atau susah dipandang seperti di bagian atas serta belakang kepala coba minta pertolongan orang lain untuk mengerjakannya. * Setelah betul-betul meyakini bahwasanya shampoo Noni sudah rata biarlah 10 -15 menit lalu di basuh dengan air sampai buih2/ busa hilang. Catatan : Cuma untuk hindari kehitaman di ujung kuku, bahan sampo ini alami tak beresiko, bisa di hilangkan dengan bersihkan tangan, serta jika kulit anda peka/ alergi pada tumbuh-tumbuhan

Tags :
KONTAK KAMI ( Fast Respond )
*Kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati!
Hotline : 082112099988
SMS Center : 082112099988
BBM : 5CEE89BA
Via Yahoo Messenger :

Tulis komentar Anda tentang BSY NONI BLACK HAIR MAGIC SHAMPOO


Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
* klik gambar produk

Visitor Counter

Today Today 1
Yesterday Yesterday 260
This Week This Week 1,851
This Month This Month 4,153
All Days All Days 330,725
 

ChatBox

  • sinta
    beli cream GA sama mba immel tuh enak bgt, bisa retur bisa dapat diskon kalo beli banyak....pokonya TOP dechhh
    6 January 2017
  • Titik
    cream ga
    6 September 2016
  • Titik
    untuk paket flek ga 3 atw 6 ap bedanya
    6 September 2016
  • ifa
    sudah bertahun tahun aku langganan di mba immel...produknya oke bangettt #recommendedonlineshop
    22 February 2015
  • tania
    sis...kalau mau beli grosir dapat diskon kan?? cek emailnya yaa makasih
    8 February 2015
  • diandra
    sis immel paketnya udah sampekk nih, cepet banget cuma 1 hari dapet bonus pink lady lagi...maacih yaaaaa
    4 January 2015
  • waaaah belanja di immellicious murah dpt bonusnya banyak lagi ^^ makasih yaa sist
    audrey
    18 September 2014
  • JBers
    udaaaah...tp nmr hpnya kurang angka 5 tuh om :D hehe
    12 August 2014
  • ibunk
    tes
    12 August 2014
Your Shout

Hotline : 082112099988 SMS Center : 082112099988 BB Messenger : 5CEE89BA immellicious@gmail.com